Berita Terkini

Rapat Pimpinan Direktorat Jenderal PPTR Bahas Capaian dan Target 100 Hari Kerja

*Jakarta* - Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang (PPTR), Jonahar, menggelar rapat pimpinan pada hari ini untuk mengevaluasi capaian serta menetapkan target untuk 100 hari kerja ke depan pada Selasa, (9/7/2024).

Dalam rapat yang berlangsung di kantor pusat Direktorat Jenderal PPTR, Jonahar, menyampaikan bahwa saat ini capaian yang telah dicapai mencapai 39,86%, meskipun masih terdapat deviasi sebesar 11,45% dari target yang ditetapkan sebesar 51,31%. 

Plt. Direktur Jenderal juga menekankan pentingnya peningkatan realisasi anggaran pada bulan Agustus mendatang, dengan harapan dapat mencapai angka 60% guna memperbaiki kinerja ke depan.

Selain itu, rapat ini juga mengulas beberapa target strategis yang akan dikejar dalam 100 hari kerja mendatang guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi Direktorat Jenderal PPTR dalam pengendalian dan penertiban tanah dan ruang.

Rapat ini menegaskan komitmen Direktorat Jenderal PPTR untuk terus meningkatkan kinerja dan mencapai target yang telah ditetapkan demi mewujudkan pengelolaan tanah dan ruang yang lebih teratur dan berkelanjutan di Indonesia. (SU/NR/RR)

#DitjenPPTR
#PengendaliandanPenertibanTanahdanRuang
#KementerianATR/BPN
#ATRBPN
#MelayaniProfesionalTerpercaya

Tim Publikasi, Ditjen Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional

Twitter: twitter.com/ditjenpptr 
Instagram: instagram.com/ditjenpptr/
Fanpage facebook: facebook.com/DirektoratJenderalPPTR
Youtube: youtube.com/ditjenpptr